Bocah 4 Tahun Diduga Dicabuli Tetangga

by

EKONOMIPO.COM Aksi kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini menimpa korban SAS (4) warga Jalan Cipta Karya, Tampan, Pekanbaru. Pencabulan yang terjadi pada, Jumat (2/2) dengan pelaku yang tak lain adalah tetangga dekat korban, yakni S (20).

Tindak pidana pencabulan tersebut dilaporkan orang tua korban ke Polresta Pekanbaru. Menurut keterangan pihak kepolisian, kejadian itu diketahui oleh orang tua korban, setelah anaknya mengeluh sakit di bagian vitalnya.

Karena penasaran, orangtua korban langsung menanyakan kepada anaknya, terkait apa yang terjadi. Dengan polosnya, korban menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya itu. Aksi tersebut dilakukan S dengan cara memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban.

Mendengar cerita itu P (31), ibu korban mengaku terkejut dan ibarat disambar petir di siang hari. Karena tidak terima atas perlakukan yang dilakukan pelaku, akhir ibu korban melaporkan peristiwa ini ke Polresta Pekanbaru guna pengusutan lebih lanjut.

Hal itu dibenarkan Iptu Polius Suherman, Humas Polresta Pekanbaru. Ia mengatakan, laporan tersebut sudah diterima polisi dan masih ditindaklanjuti pihak polisi. “Iya benar, kasus tersebut tengah diselidiki,” tutupnya.(*)