Bupati Inhil Gelar Maulid Nabi di Kediaman Dinasnya

by

EKONOMIPOS.COM (EPC), INHIL – Ratusan masyarakat, Sabtu (9/1/2016) sore tampak menyesaki halaman rumah dinas Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan untuk mengikuti peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Tidak hanya masyarakat, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam dan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, M Nur juga hadir dalam kesempatan yang mendatangkan penceramah Habib Abdillah Bin Habib Abu Bakar Al-Habsy dari Majlis Taklim Shalawatiah Amuntai Kalimantan Selatan itu.
Bupati mengatakan, selain peringatan akan hari lahirnya Rasulullah SAW itu, tujuan diadakannya kegiatan agama itu dikediamanya adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.
Ia berharap, kegiatan itu dapat bermakna bagi masyarakat, dimana pesan-pesan agama yang disampaikan oleh Habib Abdillah itu dapat dijadikan petunjuk dalam menjalani kehidupan ini.
“Rasullah SAW terkenal dengan sifat sidik, tablig, amanah dan fatanah, semoga saja kita semua bisa mencontohnya,” tukas HM Wardan.
Habib Abdillah sendiri dalam tausiahnya menekankan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW dengan mengamalkan apa yang terdapat dalam hadis-hadisnya.
“Jadikan momen ini untuk menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW,” ujar Habib. (ADV)