Rosman Malomo Hadiri Isra’ Mi’raj di Pesantren Benteng

by

EKONOMIPOS.COM (EPC), INHIL – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri kegiatan peringatan isra’ mi’raj tahun 1437 H di Pondok Pesantren Nurul Ulama Darul Dakwah wal Islamiah (DDI) Benteng Kecamatan Sungai Batang, Minggu (15/5/2016).

Selain Wabup, tampak hadir juga Camat serta Upika Kecamatan Sungai Batang, Ketua Yayasan Nurul Ulama DDI Benteng, masyarakat serta santriwan dan santriwati Ponpes DDI Benteng.

Wabup dalam sambutannya berpesan untuk menanamkan visi pendidikan yaitu moderat dan demokratis. Disamping ilmu agama, ilmu dunia juga katanya harus dipelajari dan pendidikan juga harus toleran.

“Agama tidak boleh dipaksakan, sesuai dengan visi Pendidkan Islam di Indonesia,” kata Rosman.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ulama DDI Benteng KH M Idrus Hasyim dalam sambutannya berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan pendidikan di lembaga pendidikannya.

Sementara waktu, sejumlah santri/wati yang telah menamatkan studynya terus melanjutkan pendidikan serta bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dari Ponpes DDI di tengah-tengah masyarakat. (Adv)