Puncak Milad ke 51 Inhil Akan Diisi Dengan Sidang Paripurna dan Buka Puasa Bersama

by

EKONOMIPOS.COM (EPC), INHIL –  Acara puncak peringatan Milad ke 51 tahun 2016 Kabupaten Indragiri Hilir rencana akan diisi dengan dua kegiatan yaitu sidang paripurna dan buka puasa bersama.

Sidang paripurna aka digelar di Gedung DPRD Inhil jalan subrantas Tembilahan, sedangkan acara buka puasa bersama belum ditetapkan lokasinya, namun opsinya antara kediaman Bupati dan lapangan Gajah Mada.

“Panitia telah memutuskan dua kegiatan yang akan dilaksanakan pada puncak peringatan Milad Inhil Ke-51 yaitu sidang paripurna istimewa di DPRD Indragiri Hilir dan acara buka bersama yang nantinya dilanjutkan dengan resepsi,” kata Bu[ati Inhil melalui Kabag Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir Nursal Sulaiman.

Lebih jauh Nursal menjelaskan bahwa seperti tahun tahun sebelumnya, sidang paripurna milad akan dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir pada 14 Juni pukul 09.00 Wib.

Nursal juga menyampaikan bahwa momentum peringatan Milad Ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir ini, Bupati Indragiri Hilir menginginkan adanya peningkatan terhadap pelayanan publik.

“Sempena milad tahun ini, bupati meminta semua satuan kerja lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya bidang kesehatan dan pendidikan, ” ujar Nursal.(Adv)