Sekda Inhil Nonton Bareng Final Euro 2016 Sekaligus Halalbihalal Dengan Masyarakat

by

EKONOMIPOS.COM, INHIL – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin menggelar halalbihalal pada Minggu (10/7/2016) malam di kediamannya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Acara yang digelar untuk menjalin kebersamaan tersebut juga akan dilanjutkan dengan Nonton Bareng Final Piala Eropa yang mempertemukan Portugal vs Prancis, Senin (11/7/2016) dini hari.

“Sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari masyarakat, tidak terkecuali masyarakat Inhil, untuk itu kita akan adakan acara nonton bareng final Piala Eropa besok, sekaligus untuk mempererat silaturahmi di antara kita, ” ungkap Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin.

Lebih jauh sekdakab mengatakan bahwa pihaknya berharap sportivitas yang ada dalam dunia olahraga, khususnya sepakbola dapat ditularkan dalam kehidupan sehari hari.

“Meminjam istilah Wakil Presiden Jusuf Kalla, Bendera Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya hanya dapat dikibarkan dan dinyanyikan di luar negeri oleh dua hal yakni ketika presiden datang atau karena prestasi olahraga, sehingga kita patut senantiasa mengembangkan prestasi olahraga kita, ” ujarnya.