Wardan Tinjau Pengerjaan Paket Proyek Besar di Inhil

by

TEMBILAHAN – Bupati H M Wardan yang didampingi Plt Kadis Cipta Karya Drs Rudiansyah, Camat Kecamatan Batang Tuaka dan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Inhil melakukan peninjauan pembangunan yang ada di Kecamatan Batang tuaka.

Bupati serta rombongan melihat langsung kegiatan proyek yang didanai melaui DAK sebanyak 8 paket proyek se Inhil yang semuanya sudah dilakukan pelelangan. Diantara 8 paket tersebut salah satunya jalan Desa Sungai Luar menuju Kelurahan Teluk Pinang yang sudah mulai dikerjakan.

“Terima kasih kepada rekanan yang sudah melakukan pekerjaan dan kepada rekanan yang sudah dinyatakan sebagai pemenang tapi belum melaksanakan saya minta segera melakukan pekerjaan karena jalan-jalan tersebut sudah sangat lama ditunggu masyarakat untuk diperbaiki,” katanya.

Sementara untuk pelaksanaan kegiatan yang didanai melalui APBD Kabupaten, lanjut Wardan, yakni program DMIJ yang di Desa Sungai Luar dan Desa Sungai Simpang Jaya sudah terealisasi dengan baik.

“Semua sudah dilaksanakan dan terealisasi dengan baik,” akuinya.

Lebih jauh Wardan menyampaikan, pembangunan 8 paket proyek melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Kecamatan Batang Tuaka sudah mulai dikerjakan, dimana di Kecamatan Batang Tuaka ini terdapat 4 paket proyek pekerjaan.

“Mudah-mudahan program ini dapat terlaksana dan sesuai dengan jadwal sebelum berakhir tahun anggaran 2016, begitu juga di kecamatan yang lainnya,” harapnya.

Terakhir untuk Kecamatan Batang Tuaka, katanya lagi, dari hasil penijauan alhamdulillah pekerjaannya bagus dan bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang direncanakan dan kepada desa-desa lainnya yang ada di Inhil untuk dapat membuat progres seperti itu pula.