Bupati Wardan Kunjungi Korban Banjir di Desa Mumpa

by

INDRAGIRI HILIR – Dengan rasa duka dan prihatin yang mendalam, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian Kantor Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Senin (9/10/2017) malam.

Didepan hadapan 25 Kepala Keluarga (KK) korban banjir, Bupati akan berupaya maksimal mengatasi persoalan tersebut. Seperti, melakukan normalisasi sungai yang menjadi penyebab banjir. Termasuk upaya-upaya lainnya.

“Melalui Dinas-dinas terkait saya akan mengambil tindakan penanganan banjir,” tegas Bupati, dihadapan pengungsi yang disambut sorak gembira oleh para korban.

Jika penanganan banjir harus dilakukan pengerukan sungai, maka hal itu akan dia lakukan. Oleh sebab itu dia meminta para korban bersabar. Untuk mengurangi kesedihan para pengungsi, saat itu Bupati langsung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan tidur.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saat berada dalam pengungsian,” kata Bupati.

Lebih jauh dia menyebutkan, atas nama pemerintah dan pribadi, ia menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Dibalik semua itu dia yakin akan ada hikmahnya. (ADV)