Pj Bupati Inhil Ambil Sumpah Jabatan 3 Pj Kades Kecamatan GAS

by

EKONOMIPOS.COM, INHIL – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto berkesempatan mengunjungi Desa Harapan Makmur, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dan juga sekaligus mengambil sumpah jabatan 3 (tiga) Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), Rabu (14/3/2018) pagi.

3 Penjabat Kepala Desa Kecamatan GAS yang dilantik langsung oleh Pj Bupati Inhil, Rudyanto berasal dari Desa Harapan Makmur, Desa Idaman dan Desa Kelumpang yang mana lokasi pelantikan dipusatkan di gedung serba guna Desa Harapan Makmur.

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan, pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian Kepala Desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan Penjabat Kepala Desa menjelang pelantikan Kepala Desa Definitif.

Lebih lanjut, Pj Bupati Inhil berpesan kepada Penjabat Kepala desa yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan peraturan perundangan.

“Dihadapan saudara telah menunggu tugas yang merupakan kewajiban bagi saudara. Meski saudara tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat serta melanjutkan jalannya program yang telah dicanangkan sebelumnya,” tukas Pj Bupati.

Di akhir sambutannya, Pj Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghindari perpecahan di masing – masing daerah dalam suasana Pilkada Serentak saat ini.(adv)