Pjs Bupati Inhil Pimpin Apel di SMAN 1 Kateman

by

EKONOMIPOS.COM, INHIL – Senin (5/3/2018) Pagi, Pj.Bupati H.Rudiyanto memimpin apel di SMA NEGERI 1 Kecamatan Kateman turut di hadiri Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Camat dan Upika Kecamatan Kateman,

Kepalah SMAN 1 Majelis Guru dan siswa/i SMAN 1 Kecamatan Kateman.

Dalam arahan Pjs.Bupati Rudiyanto di hadapan siswa/i saat memimpin apel, mengatakan hari ini SMA kewenangannya berada di Provinsi Riau sesuai dengan UU.

” Untuk itu, walaupun anak-anak jauh dari ibu kota Provinsi tapi tidak ada lagi penghalang lagi. Karena, pada hari ini teknologi berkembang dengan cepat khususnya dunia Maya,” kata Pjs Bupati Inhil H. Rudiyanto.

Beliau juga mengharapkan antara sesama harus lah saling persahabatan yang baik dan membantu sehingga terjalin persaudaraan yang baik.
Untuk kepada siswa/i untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas karena di SMA inilah penentuan masa depan.(adv)

Sekitar pukul 13.30 Wib, acara sosialisasi tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris Ditjen Otda Kemendagri Drs Anselmu Tan, M,Pd. Pada sambutannya, Anselmu Tan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti jalannya acara.

‘’Semoga ilmu yang didapat dari sosialisasi ini bisa secepatnya diterapkan di daerah masing-masing bapak dan ibu sekalian. Selamat bekerja, semoga sukses dan sejahtera,’’ tutup Sekretaris Ditjen Otda Kemendagri.(Adv)