Warga Koto Gasib Siak Terindikasi Positif Covid-19, Budi Yuwono: Berinisial SR

by

SIAK – Lagi-lagi, seorang warga berinisial SR (48 tahun) yang tinggal di wilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Riau, dikabarkan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan medis di salahsatu Rumah Sakit di Pekanbaru.

Terkait adanya Satu orang warga Kecamatan Koto Gasib yang terindikasi positif Covid-19 tersebut, Wakil Kepala Sekretariat II Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono, saat dikonfirmasi Infosiak.com menuturkan, yang bersangkutan merupakan warga Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, dimana saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di salahsatu Rumah Sakit (RS) di Pekanbaru.

“Iya, ada Satu orang warga Kecamatan Koto Gasib berinisial SR (48 tahun) yang terindikasi positif Covid-19, dan saat ini sedang dirawat di salahsatu RS di Pekanbaru,” terang Budhi Yuwono, Rabu (15/07/2020) siang.

Lebih lanjut Budhi Yuwono mengatakan, dengan masih adanya ditemukan warga yang terindikasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak, pihaknya sangat berharap agar masyarakat lebih waspada dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama saat beraktivitas di tengah keramaian atau saat bepergian ke daerah-daerah yang masuk dalam kategori zona merah Covid-19.

“Di sini kami ingatkan juga, bagi masyarakat yang tengah menjalani aktivitas diharapkan untuk mematuhi protokol Covid-19, yakni tidak lupa mengenakan masker, rutin cuci tangan, dan menjaga jarak dari keramaian,” tutup Budhi.(adv)