Tindak Lanjuti Arahan Presiden Soal Penanganan Covid-19, Bupati Inhil Ikuti Rakor Bersama Gubri Secara Virtual

by

EKONOMIPOS.COM, INHIL – Terkait tindak lanjut dari Arahan Presiden RI. Tentang penaganan Covid-19, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan mengikuti koordinasi secara virtual yang dipimpin oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, dari ruang media center Diskominfo PS Kabupaten. Inhil, Kamis, (22/07/21).

Pada kesempatan tersebut dihadiri dihadiri Forkompinda, Wakil Ketua DPRD dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil Mengikuti Rapat Koordinasi yang

Rakor ini merupakan tindak lanjut dari Pengarahan Presiden RI Joko Widodo kepada Para Kepala Daerah se-Indonesia, Pada kesempatan ini, Gubernur Riau menyampaikan bahwa “terkait tindak lanjut ke Arahan Presiden RI tentang perlunya keseimbangan penanganan strategi dampak kesehatan dan ekonomi secara beriringan kemudian juga bapak presiden juga mengarahkan kepada pemerintah daerah agar mengalokasikan dana untuk pengendalian dan pencegahan covid-19”.

Selanjutnya Gubri juga mengharapkan pemerintah Kabupaten/ Kota Se- Provinsi Riau secara serius bersama-sama dan berimbang mengalokasikan anggaran untuk pengendalian dan pencegahan covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah pada APBD masing-masing. (Advertorial)