Wabup H.Syamsuddin Uti Lantik Camat dan Sekcam Reteh di Pulau Kijang

by

EKONOMIPOS.COM, INHIL – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Inhil, Senin (2/7/2021) siang, di Aula Kantor Camat Kecamatan Reteh Jl.Pendidikan Pulang Kijang.

Adapun pejabat Administrator yang dilantik oleh Wabup H.Syamsuddin Uti yaitu; Camat Reteh atas nama Abdul Pany, S.Sos M.Si serta Sekretaris Camat Kecamatan Reteh atas nama Mustaqim, SKM.

Pelantikan pejabat administrator ini turut dihadiri oleh para pejabat Forkopimcam, Sekretaris BKPSDM, Kabag Tapem Setda Inhil, Camat Kecamatan Sungai Batang dan para pejabat dan Staf dilingkungan Pemerintah Kecamatan Reteh memperhatikan Protkes setiap peserta yang akan mengikuti pelantikan wajib menggunakan masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Tim Kesehatan setempat sebelum memasuki ruangan pelantikan.

Untuk diketahui bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan perdana yang dilaksanakan di Kecamatan dalam Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Selain itu, mengingat Plh.Camat Reteh Pak Santoso memasuki masa purna bakti sebagai Pegawai dilingkungan Pemkab Inhil yang berakhir pada tanggal 1 Agustus 2021.

Pelantikan yang diawali dengan kata pendahuluan sumpah, janji dan janji sumpah janji dilanjutkan dengan membaca naskah pelantikan dan fakta-fakta pelantikan, pembacaan integritas dan diakhiri dengan pemasangan tanda jabatan oleh pejabat yang baru dilantik dengan disaksikan oleh Wakil Bupati serta undangan yang hadir.

Usai pelantikan pejabat Administrator oleh Wakil Bupati dilanjutkan dengan Pemberitahuan Surat Pemberitahuan Pembayaran Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). (Advertorial)