Honda CBR250RR Telah Menampakan Diri

by

EkonomiPos.Com-Honda CBR250RR Super Light Weinght Conecept Dan bodi berunsur gelap nampak begitu perkasa

Bertempat di event paling bergengsi di Jepang, Tokyo Motor Show 2015, Honda secara mengejutkan memajang satu varian baru yang banyak ditunggu oleh para khalayak penggemar otomotif global. Sosok bodi berunsur gelap nampak begitu perkasa, ditambah sorotan sinis desain headlight yang terpasang juga sangat menggoda.

Ia adalah Honda CBR250RR Super Light Weight Concept. Datang dengan konfigurasi padat dengan bentukan fairing tidak banyak aksesori berlubang, sang motor disebut-sebut banyak kalangan bakal mendobrak pasaran Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

2016-Honda-CBR250RR-6Honda CBR250RR dibekali mesin twin silinder quarter-litre dan bahan bodi berupa serat karbon yang terkenal enteng dan berkualitas. Kemampuan putaran mesinnya bahkan diramalkan sanggup menembus 14.000 RPM.

Perlengkapan kaki-kaki depan didukung oleh Upside Down (USD) dan monoshock absorber belakang buatan Ohlins. Sedangkan peranti corong pembuangan mengandalkan pabrikan Akrapovic.

81d85b85c6e598c675a6c47b999e93ccKarakter dasar CBR200RR dari awal memang terkesan daily lewat pemasangan setang di atas Yoke berjenis clip-on yang cukup rendah. Akan tetapi, berkat keseluruhan bodi fisik dan bentukannya yang tajam, sangat jelas bahwa ia bukan hanya sekedar motor yang enak digeber sehari-hari.

Lihat saja sentuhan segar headlights berbentuk menyudut yang tampak begitu intimidatif itu. Honda telah memasangnya dengan neon-LED sehingga tampil kian misterius.

 

(Otosia)