Jalin Kerjasama yang Baik, Pesonna Hotel Pekanbaru Jalin MoU Dengan Persadi

by

EKONOMIPOS.COM – Pesonna Hotel Pekanbaru menjalin kerja sama dengan PERSADI. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua belah pihak, Sabtu (16/10).

General Manager Pesonnna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto atau akrab disebut Toto menyampaikan, penandatanganan MoU dengan pihak PERSADI merupakan salah satu langkah menjalin kerjasama yang baik dalam bisnis.

“Penandatanganan MoU ini nantinya akan menjadi gerbang pembuka dalam menjalin kerjasama serta silaturahmi yang baik antara kedua belah pihak,” katanya.

Toto menambahkan, bahwa pada masa pandemi saat ini hotel harus selalu berkolaborasi dengan berbagai pihak agar bisa tetap survive.

“Apalagi di masa pandemi yang masih belum tahu sampai kapan, kita wajib perbanyak kolaborasi agar tetap survive,” tambahnya.

Hendry Gunawan, S.H., M.H. selaku Ketua DPC Persadi Pekanbaru juga menyampaikan, bahwa dari pihaknya juga sangat antusias dalam penandatanganan MoU dengan pihak Pesonna hotel Pekanbaru.

“Kami sangat senang dengan dilangsungkannya penandatanganan MoU ini, nantinya pihak Pesonna hotel Pekanbaru akan membantu menyediakan akomodasi dan fasilitas rapat teman – teman advokat. Juga sebagai sarana silaturahmi kami dengan manajemen Pesonna hotel Pekanbaru,” tutupnya. (Rilis)