Telkomsel Pesta Akhir Tahun

by
Telkomsel-Pesta-Akhir-Tahun-
Telkomsel-Pesta-Akhir-Tahun-

EkonomiPos – Pengundian pesta akhir tahun dilakukan Telkomsel untuk memenangkan hadiah istimewa. Acara pengundian untuk satu pemenang grand prize BMW X3 dan masih banyak hadiah lainnya.

Masih ada pula undian untuk dua pemenang BMW 116i. Sedangkan hadiah lainya berupa 200 pemenang untuk Samsung Galaxy Note 4 di mal Kota Kasblanka kemarin.

Vice President Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, program Pesta Akhir Tahun Telkomsel merupakan program rutin. “Kami selenggarakan tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan. Untuk tetap memilih Telkomsel sebagai operator seluler kepercayaannya,” katanya.

Program Pesta Akhir Tahun ditujukkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel  baik pasca bayar seperti kartu Halo. Termasuk kartu prabayar yakni simpati, Kartu As dan Loop. Progam tersebut berlangsung mulai dari 31 Desember 2014 hingga Januari 2015.

Program tersebut  untuk memberikan penghargaan spesial kepada para pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program ini dengan cara menukar Telkomsel Poin via UMB *123*1# atau via SMS.

Melakukan pembelian paket khusus postpaid atau prepaid. Pembelian voucher pulsa internet atau voucher pulsa BlackBerry atau produk digital.

Pemenang dari program tersebut akan diumumkan melalui media dan website www.telkomsel.com serta akan dihubungi langsung oleh Telkomsel.

Semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel. Sehingga pelanggan tidak dikenakan biaya apapun.

Tidak itu saja acara tersebut dimeriahkan berbagai hiburan. Penawaran yang menarik kepada pelanggan, diantaranya penampilan dari Andra & The Backbone dan DJ Tiara Eve.

Pelanggan juga dapat melakukan penukaran SIM agar dapat menikmati layanan Telkomsel 4G LTE.

Ditambah lagi dengan pelanggan dapat melakukan penukaran poin dengan merchandise menarik.  Mendapatkan penawaran menarik untuk bundling handset. (indopos)