Inhil Dipercaya Jadi Tuan Rumah HUT Satpol PP dan Satlinmas Riau

by
rapat satpol pp
rapat satpol pp

Ekonomipos.com, Tembilahan – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 65 dan Satlinmas tingkat provinsi dipercayakan kepada Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagai tuan rumah.

 Untuk mempersiapkan acara, hari ini Rabu (25/3/2015) Kepala Kantor Satpol PP rapat bersama Kabag Perlengkapan dan Kabag Umum di pada kantor Satpol PP Inhil.
Kepala Kantor Satpol PP Inhil, TM Syaifullah menyebutkan, Inhil baru kali pertama dilakukan peringatan HUT Satpol PP semenjak keberadaannya dari tahun 2003 lalu.
Karena itu menjadi momen yang sangat berharga dan tidak akan disia-siakan, serta disiapkan dengan sebagi-baiknya. Dengan begitu Kabupaten lain dan provinsi bisa melihat kondisi Satpol PP Inhil dengan segala keterbatasannya, namun tetap bertugas dengan baik sesuai dengan peraturan.
Perayaan tersebut dilaksanakan dalam beberapa kegiatan. Mulai dari bakti sosial, turnamen futsal, donor darah, tanding domino, lomba karoke antar kasat serta hitanan massal.
“Nanti akan hadir pada acara tersebut Plt  Gubri, Forkompinda, Kakan Satpol PP se-Riau, Bupati atau Wali Kota se-Riau,” paparnya. (Avertorial/ezy)