Hypermart SKA Gelar Diskon Besar-besaran, Ini Daftar Harganya

by

EKONOMIPOS.COM (EPC), PEKANBARU – Sebagai satu upaya memanjakan konsumen menjelang akhir tahun ini, Hypermart Pekanbaru menggelar promo harga spesial besar-besaran. Di antaranya diskon, harga spesial, clearance sale dan turun harga untuk sejumlah kategori produk.

Kepala Divisi Fresh Hypermart Mal SKA, Yusra A Sinaga menjelaskan, promo yang ditawarkan kali ini dijamin lebih murah dari tempat lainnya. Untuk produk kategori pakaian saat ini Hypermart menyediakan obral besar-besaran dengan diskon mencapai 70 persen.

Di program ini konsumen bisa mendapatkan berbagai pakaian pria, wanita dan anak. Pakaian yang ditawarkan tersebut tidak hanya atasan tetapi juga termasuk bawahan.

Ada juga penawaran diskon 50 persen untuk perabot rumah. Seperti produk lemari atau rak serba guna. Dikategori produk ini juga menyediakan penawaran harga spesial untuk produk spinmop Lionstar yang dibanderol Rp 140.600 dari harga normal Rp 143 ribuan.

Bagi konsumen yang saat ini tengah mencari kursi sebagai tempat duduk pada usaha yang dijalankan tersedia kursi anyaman plastik dari Olymplast. Ini bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau senilai Rp 59.400 dari harga sebelum promo Rp 79.900.

Bagi masyarakat yang tengah mencari kulkas, produk LG yang ditawarkan Hypermart bisa jadi pilihan. Kulkas LG seri gc-b247sluv saat ini di tempat belanja tersebut turun harga. Dari awalnya ditawarkan dikisaran harga Rp 16 juta, kini bisa didapatkan hanya seharga Rp 10.969.000.

Tersedia pula peralatan elektronik lainnya yang dapat dibeli konsumen sesuai kebutuhan. Salah satunya Revlon Hot Air Brush yang dibanderol senilai Rp 143.960 setelah diberikan diskon 60 persen.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang suka buah-buahan saat ini tersedia produk buah unggulan dengan harga yang terjangkau. Beberapa buah segar yang disediakan yakni Jeruk Santang. Buah ini dibanderol seharga Rp 2.990 per 100 gram.

Bagi yang suka buah apel, apel Fuji bisa jadi pilihan karena saat ini dibanderol senilai Rp 2.770 per 100 gram. Sementara, yang mencari daging dengan harga terjangkau, saat ini di Hypermart ditawarkan seharga Rp 80 ribu per kilogram. Harga ini sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Lain dari itu tersedia pula penawaran menarik untuk produk susu Bebelac 3 Madu dan Sunlight DW Lim Pouch 800 mili liter. Sementara konsumen yang menyukai roti dan ingin menikmati roti fresh bisa menikmati promo beli 3 gratis 1 roti Chicken Flos. (*)