Hasil Liga Europa: MU Menang Telak, Arsenal dan Milan Imbang

by

EKONOMIPOS.COM— Manchester United dan Arsenal meraih hasil yang berbeda di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Berikut ini hasil Liga Europa yang dimainkan tadi malam.

MU menghadapi Real Sociedad di Allianz Stadium, Turin, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Sociedad bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini.

Setan Merah membukukan kemenangan telak dengan skor 4-0 dalam laga ini. Gol-gol MU diciptakan oleh Bruno Fernandes (dua gol), Marcus Rashford, dan Daniel James.

Dari pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan telak atas lawannya. Menghadapi wakil Austria, Wolfsberger, di Venue Puskas Arena, Budapest, Tottenham menang dengan skor 4-1.

Hasil berbeda diraih dua wakil Premier League lainnya, Arsenal dan Leicester City. Keduanya sama-sama cuma dapat hasil imbang.

Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Benfica di Stadion Olimpico, Roma. Arsenal yang sempat tertinggal lebih dulu akhirnya memaksakan hasil seri berkat gol Bukayo Saka.

Hasil Liga Europa dari wakil Italia beragam. AS Roma menang, AC Milan imbang, sementara Napoli tumbang.

Roma menang 2-0 di markas wakil Portugal, Braga. Giallorrosi menang berkat gol Edin Dzeko dan Borja Mayoral.

Sementara itu, AC Milan tertahan di markas Red Star Belgrade. Saling berbalas gol, kedua tim akhirnya bermain imbang 2-2.

Milan sempat unggul 2-1 hingga masa injury time. Namun, gol Milan Pavkov pada menit ke-90+3 membuyarkan kemenangan Rossoneri.

Hasil negatif didapat Napoli yang tandang ke markas Granada. Menghadapi wakil Spanyol itu, Lorenzo Insigne dkk kalah dengan skor 0-2.

Hasil Liga Europa leg 1 babak 32 besar:

Dynamo Kiev 1-1 Club Brugge
Wolfsberger 1-4 Tottenham Hotspur
Real Sociedad 0-4 Manchester United
Red Star 2-2 Milan
Slavia Praha 0-0 Leicester City
Sporting Braga 0-2 AS Roma
Krasnodar 2-3 Dinamo Zagreb
Young Boys 4-3 Bayer Leverkusen
Olympiakos 4-2 PSV
Benfica 1-1 Arsenal
Antwerp 3-4 Rangers
Salzburg 0-2 Villarreal
Molde 3-3 Hoffenheim
Granada 2-0 Napoli
Maccabi Tel Aviv 0-2 Shakhtar Donetsk
Lille 1-2 Ajax
(detikcom)