Bupati Pelalawan Dilantik Sebagai Majelis Pembina Cabang Gerakan Pramuka 0411

by

EKONOMIPOS.COM, Pekanbaru – Ketua Kwartir Daerah 04 Riau HM Azaly Djohan SH, Selasa (6/12) pagi melantik Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka 0411 Pelalawan Dan Kwartir Cabang Pramuka 0411 Pelalawan Masa Bakti 2016-2021. digedung Daerah Datuklaksama Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. Pada kesempatan ini turut dilantik Ketua dan Pengurus lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang 0411 Pelalawan.

Ketua Kwartir Daerah 04 Riau HM Azaly Djohan SH, saat menyampaikan awal kata sambutannya mengucapakan selamat serta sukses kepada pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka 0411 Pelalawan Dan Kwartir Cabang Pramuka 0411 Pelalawan Masa Bakti 2016-2021 dan Ketua dan Pengurus lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang 0411 Pelalawan.

“Saya berbangga hari ini. Dimana, saya bisa langsung melantik Kakak-Kakak pramuka. Satu diantaranya adalah Bapak Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan. Pelantikan ini merupakan tonggak sejarah untuk ke sekian kalinya, dari pelantikan ini, diharapkan akan mampu menghadirkan nuansa baru di tubuh pramuka Kabupaten Pelalawan,”ucap HM Azaly Djohan SH diawal kata sambutannya.

IMG_3600

IMG_3551Dalam kesempatan itu ada beberapa hal penting yang perlu dicatat bagi perkembangan gerakan pramuka yaitu, terkait rencana Presiden RI soal pencanangan kembali revitalisasi pramuka pada hari pramuka tahun 2006 yang saat ini tampak keberhasilannya dengan semakin maraknya kegiatan kepramukaan di berbagai daerah.

IMG_3498Ketua Kwartir Daerah 04 Riau HM Azaly Djohan SH melantik dan mengucapakan selamat serta sukses kepada pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka 0411 Pelalawan Dan Kwartir Cabang Pramuka 0411 Pelalawan Masa Bakti 2016-2021.

IMG_3485

HM Azaly Djohan SH juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya buat Bapak Bupati HM Harris dan Bapak Wakil H Zardewan. Sebab mereka ini sangat komit memperhatikan, membina para pramuka di Kabupaten Pelalawan.

“Hasilnya dapat saya lihat sendiri. Disamping beliau komit, beliau juga mau turun meninjau kelapangan pada setiap kegiatan acara kepramukaan, ini dampak sangat luar biasa, generasi pramuka menjadi termotivasi,”jelasnya, pada kesempatan ini, Ketua Kwartir Daerah 04 Riau juga mengapresiasi kemajuan pembangunan kabupaten Pelalawan, Ia juga bercerita bangaimana daerah ini bangkit dari yang dahulunya tidak diperhitungkan, sedihnya lagi sebelumnya daerah ini tidak masuk peta sekalian. Saat ini tidak dapat saya gambarkan kemajuan nya. Jempol dua jari untuk Bapak HM Harris disambut gemuruh tepuk tangan undangan yang hadir.

Sementara itu, ditempat yang sama, HM Harris yang dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang serta Drs H Zardewan MM wakil ketua Majelis Pembimbing Cabang menyampaikan rasa terimakasihnya atas pelantikan yang berjalan penuh hikmat ini.

IMG_3448

HM Harris yang dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang serta Drs H Zardewan MM wakil ketua Majelis Pembimbing Cabang menyampaikan rasa terimakasihnya atas pelantikan yang berjalan penuh hikmat ini.(gallery)