Belanja Perlengkapan Berpetualang, Bolang Store Pusatnya

by

 

Belanja Perlengkapan Berpetualang, Bolang Store Pusatnya
Belanja Perlengkapan Berpetualang, Bolang Store Pusatnya

EkonomiPos.com, Pekanbaru  – Bagi yang punya hobi berpetualang, menjelajah hutan sampai mendaki gunung, pasti membutuhkan berbagai perlengkapan penunjang aktivitas tersebut. Di Pekanbaru telah hadir Bolang Store, pusat belanja aneka perlengkapan outdoor.

Yayang Winata, Owner Bolang Store kepaa bertuahpos.com mengungkapkan toko ini merupakan usaha sampingan untuk memenuhi kebutuhan teman-teman yang satu hobi dengannya. Namun ia menyediakan perlengkapan yang komplit.

Mulai dari tenda, Tas Carrier, Sepatu outdoor running atau sport, Jaket waterproof dan masih banyak perlengkapan lainnya.

Yayang winata pemilik usaha Bolang menjelaskan, usaha ini di hanya sekedar sampingan dan memenuhi permintaan dari teman-teman sehoby denganya.

Untuk tenda pun ada beragam. Misanya Tenda Hyu muat untuk dua hingga tiga orang, model frame sambung tinggal tarik seharga Rp 350 ribu. Ada juga SY yang muat untuk tiga hingga empat orang seharga Rp 550 ribu. Tenda ini menggunakan flyseet atau double cover. Masih ada lagi tenda jenis lainnya seperti Consina Magnung dan Geat Outdoor.

Sedangkan untuk Tas Carrier Consina tersedia kapasitas 60L hingga 80L. Dan untuk sepatu outdoor running sport tersedia dari brand Nike, Adidas, Puma dan masih banyak lagi lainnya.

“untuk semua perlengkapan ini, sementara saya pesan dari Bandung dan mereknya pun beragam,dari Delta,Consina, colombia, great outdoor,karimour,” tambahnya, Jum’at(23\01\2015).

Jadi bagi kamu yang sedang mencari perlengkapan untuk adventure, buruan kunjungi Bolang atau hubungi pasukan Bolang Yayang Winata di: 7dce144b / 082387123336. (bertuahpos.com)