Raja Salman Pun Diperkirakan Copot Dubes Saudi di Kairo

by
Raja Salman Pun Diperkirakan Copot Dubes Saudi di Kairo Sumber: http://www.dakwatuna.com/2015/02/01/63341/raja-salman-pun-diperkirakan-copot-dubes-saudi-di-kairo/#ixzz3QYzx8Z97 Follow us: @dakwatuna on Twitter |
Raja Salman Pun Diperkirakan Copot Dubes Saudi di Kairo

EkonomiPos.com  – Kairo. Seorang jurnalis Mesir, Amr Abdel Hadi, menyambut positif reformasi yang dilakukan Raja Salman di Arab Saudi saat ini. Apalagi saat ini sedang santer tersebar kabar tentang akan digantinya duta besar di Kairo, Ahmad bin Abdulaziz Al-Qattan, yang menurutnya sangat mendukung kudeta militer di Mesir.

Seperti ditulis dalam akun twitternya, Abdel Hadi mengatakan, “Aku pernah menemui Al-Qattan, dubes Saudi di Mesir, setelah revolusi. Dia benar-benar pendukung Husni Mubarak, bahkan lebih ekstrem daripada anggota partainya sekalipun. Terima kasih kepada Raja Salman yang telah menariknya dan akan menggantinya.”

Saat ini sedang santer berita dipanggilnya dubes Saudi di Kairo ke Riyadh. Hal itu diyakini sebagai pendahuluan sebelum benar-benar diganti. Kerajaan Saudi akan melakukan reformasi besar-besaran seiring dengan reformasi birokrasi yang saat ini dilakukan di dalam negeri. (msa/dakwatuna)