Beda Usia 40 Tahun, Gadis Ini Menikah Dengan Pria Seusia Kakeknya

by

kakekEkonomipos.comTaiwan Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga status sosial seseorang. Seperti yang dirasakan seorang pria asal Taiwan ini.

Li Kuncheng, pria berusia 58 tahun ini nyatanya tertarik dengan seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Dilansir lollipop.sg pada Senin (15/6/2015), pria yang berprofesi sebagai penulis lagu di Taiwan ini telah berpacaran dengan Lin Jing-en selama dua tahun.

Perbedaan usia mereka yang mencapai 40 tahun ini sontak menjadi sorotan publik di Taiwan. Pasalnya, ayah sang gadis telah menentang hubungan mereka dan juga menuntut Li karena menjalin hubungan dengan putrinya yang masih sekolah.

Tak takut dengan tuntutan yang diajukan ayag Jing-en, Li pun mengumumkan kepada media secara terbuka dengan menyebutkan bahwa ia akan mengikat janji sehidup semati dengan pacar mudanya pada November tahun depan ketika Jing-en berumur 20 tahun. Mereka juga akan berbulan madu ke Jepang karena Jing-en terpesona dengan budaya Jepang.

Li juga megungkapkan bahwa hubungannya dengan Jing-en seperti ayah dan anak. Namun, ia ingin memiliki anak setelah mereka menikah, dan menyakini bahwa ia sangat sehat di usia 58 tahun.

Kendala hubungan beda usia ini adalah restu dari ayah Jing-en. Padahal Li dan ayah Jing-en sebelumnya berteman baik dan menyetujui hubungannya dengan sang putri. Namun karena banyaknya kabar negatif terkait hubungannya, ayah Jing-en pun berubah pikiran dan mencoba untuk menuntutnya. Li juga tidak akan mengundang ayahnya dalam pernikahannya dengan Jing-en. Bahkan, Li memiliki rencana untuk merilis sebuah buku tentang kisah cintanya yang sangat kontroversi ini. (Liputan6)