PABBSI Tunjuk Riau Jadi Tuan Rumah Kerjunas Angkat Berat Antar PPLP 2017

by

EKONOMIPOS.COM (EP), PEKANBARU – Pengurus Besar(PB) Persatuan Angkat Berat Angkat Besi dan Binaraga (PABBSI) tunjuk Riau tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) angkat berat dan angkat besi pada November 2017 ini.

Kejuaraan yang digelar mulai 23 hingga 26 November 2017 mendatang, diikuti oleh 375 atlet angkat berat dan angkat besi se-Indonesia.

“Riau selalu siap menjadi tuan rumah untuk kejurnas-kejurnas lainnya dan semoga cabor-cabor yang lain menyusul,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Doni Aprialdi yang ditemui usai pembukaan di Hotel Grand Suka Pekanbaru beberapa hari lalu.

Doni menambahkan bahwa pelaksanaan kejurnas ini juga sebagai ajang untuk melakukan evaluasi total terhadap para atlet dari cabor angkat berat dan angkat besi, dengan harapan para atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang merupakan lapis kedua ini bisa bangkit kembali.

“Dispora Riau targetkan 3 besar dalam kejurnas kali ini. Untuk mencapai terget itu kita harapkan sekali dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Riau,” tambahnya.(Humaira/rilis)