Pemain Dilan 1990 Sapa Penggemar

by

EKONOMIPOS.COM-PEKANBARU Film Dilan 1990 yang tayang sejak 25 Januari lalu, menyita perhatian banyak orang. Berbagai kalangan di seluruh Indonesia, larut dalam euforia film fenomenal itu. Tak terkecuali di Pekanbaru. Film yang sudah tembus 5,9 juta penonton itu juga memiliki penggemar fanatik di Kota Bertuah.

Demi memuaskan hasrat penonton akan film Dilan 1990, pada Ahad (25/2) mendatangkan, para aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut akan hadir di Kota Pekanbaru. Acara yang dikemas dalam Meet and Greet Dilan 1990 tersebut diadakan atas kerja sama berbagai pihak. Yakni Coker Kreasindo bekerja sama dengan Bang Coker dan Zetizen Riau Pos.

“Melihat antusias masyarakat akan film ini, kami merasa tertarik untuk mengadakan meet and greet bersama pemeran film Dilan 1990. Kami juga menggandeng CGV Cinemas Transmart Pekanbaru sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar owner Coker Kreasindo, Elvira Febriany, kemarin.

Buat para penggemar Dilan 1990, kesempatan seperti ini bisa dipergunakan untuk melihat secara langsung para idola. Yang sebelumnya hanya bisa dilihat di layar bioskop.

Tiket meet and greet bisa didapatkan hanya dengan Rp100 ribu. Harga ini termasuk tiket masuk CVG Cinemas Transmart Pekanbaru dan juga promo di outlet Taichan Bang Coker Paus Flowers. Untuk pemesanan, bisa dilakukan via WhatsApp ke nomor 081261622636.

“Kami berharap, acara meet and greet bersama pemeran film Dilan 1990 ini bisa memuaskan para penggemar akan sosok idola mereka. Ini juga bagian dari menyukseskan film fenomenal yang berhasil menggeser film Warkop DKI Reborn ini,’’ tutupnya.(*)