Ustaz Abdul Somad Mengisi Tausiah dalam Halal Bi Halal TP PKK Kampar

by

EKONOMIPOS.COM –  Usai Idul Fitri 1439 H, Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar menggelar acara Halal Bi Halal di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Rabu (27/6). Dalam acara ini, TP PKK Kampar menghadirkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA (UAS) untuk mengisi Tausiah.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sangat tinggi kepada seluruh tamu undangan, terkhusus Ustaz Abdul Somad. Karena telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.

“Kita sangat faham atas kesibukan yang luar biasa karena jadwal yang sangat padat, namun rezky kita untuk bertemu dengan Ustaz Abdul Somad, Alhamdulillah dapat dikabulkan Allah SWT”, kata Nur’aini Azis.

Ditambahkan Nur’aini Azis, kegiatan ini bersempena masih berada di bulan Syawal. Ia menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin.

“Ustaz milik ummat, semoga apa yang disampaikan nanti dapat memperkuat dan makin eratnya jalinan silaturahmi. Semoga TP PKK Kabupaten Kampar dan Organisasi Wanita Kampar makin kompak. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat di ridhai Allah SWT. Mari kita ikuti tausiah UAS dengan seksama dan makin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT”, ajaknya.

Sementara itu, dalam tausiahnya Ustaz Abdul Somad menyampaikan, bahwa inti dari halal bi halal adalah meminta maaf, memberi maaf dan silaturahmi yang dijabarakan secara detail dan lugas.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj, Nur’aini Azis para Wakil Ketua TP PKK Kampar beserta seluruh pengurus, PKK Kecamatan dan PKK desa se Kabupaten Kampar, Organisasi Wanita Kabupaten Kampar dan Dharma Wanirta Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)