RAYAKAN HUT RI: Besok Tiket Transjakarta Rp1.708

by

EKONOMIPOS.COM (EPC)JAKARTA– Menyambut HUT RI Ke-71, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan promo harga tiket bagi para pelanggannya.

Tepat pada Rabu (17/8/2016), semua penumpang Transjakarta cukup membayar Rp1.708 per perjalanan.

Kepala Humas PT Transjakarta Prasetya Budi mengatakan tarif khusus berlaku pada seluruh layanan transjakarta, baik yang berada di dalam maupun luar koridor.

“Nominalnya memang menyesuaikan dengan tanggal kemerdekaan, yaitu Rp1.708. Harga tiket normal Rp3.500 per perjalanan,” ujarnya, Selasa (16/8/2016).

Dia menuturkan tarif Rp 1.708 berlaku untuk pembayaran non tunai dengan menggunakan kartu. Meski demikian, khusus untu besok pembayaran dengan tarif tunai yang dilakukan untuk layanan Transjakarta yang beroperasi di luar koridor dan tak memiliki halte busway juga tetap berlaku.

“Untuk non-koriodor jug seperti biasa. Penumpang bayar tunai ke petugas. Nanti petugas yang melakukan transaksi dan memberikan struk pembayarannya ke penumpang,” jelasnya.

Saat ini, Transjakarta memiliki 12 koridor dan non-koridor yang melewati berbagi wilayah di Ibu Kota, termasuk jalur-jalur menuju Bekasi, Depok, dan Tangerang.

 

(Bisnis)