Pejabat Pemkab Inhil Dilantik

by

EKONOMIPOS.COM, TEMBILAHAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Alimuddin RM,  melantik dan mengambil sumpah 45 pejabat eselon III di lingkungan daerah setemapat. Diharapkan, pejabat ini dapat menjalankan amanah yang diembannya dengan baik.

Pengambilan sumpah ini digelar sekitar pukul 14.30 WIB di aula Lantai V Kantor Bupati ini, selain para pejabat yang menjalani mutasi, juga dihadiri beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Diantara pejabat eselon III yang dilantik tersebut, yakni Suhardiman menjabat sebagai Kabag Perlengkapan Setdakab Inhil, Marzuki sebagai Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah, Andrismar menduduki posisi Sekretaris Bappeda.

Andi Manaf Nuzulul Manan menjabat Sekretaris Dinas Sosial, Aswardi sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dan Raja Indrajaya menjabat sebagai Sekretaris Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Inhil.

Alimuddin RM menyampaikan, mutasi ini merupakan sesuatu yang biasa dalam proses pembinaan karier seorang PNS. Diharapkan, mereka dapat menjalaninya dan bekerja dengan baik.

“Serta pimpinan Satker dapat memberikan penekanan dan menuntut kinerja serta tanggung-jawab yang tinggi terhadap amanah yang diberikan kepada bawahanya itu,” imbuhnya.

Dari Surat Keputusan yang dibacakan, tidak terdapat nama Kepala Bagian Humas Pemkab Inhil, Ramdani yang sebelumnya santer dikabarkan ikut dimutasi. (advertorial)