Lho,Ahok Tak Akan Larang Pesta Bikini Anak SMA di Jakarta

by

ahokEkonomipos.com- Pesta bikini yang akan diadakan oleh anak SMA di Jakarta masih menjadi perbincangan hangat publik. Meski menyalahkan penyelenggaraan pesta bikini untuk pelajar SMA, namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan tak akan mengeluarkan larangan khusus bagi pengelola hotel.

Ahok menilai penyelenggaraan acara pesta bikini tersebut bukan merupakan suatu hal yang patut untuk dipermasalahkan.Menurutnya, asal sesuai perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur, maka tidak masalah.

“Ini bukan negara syariah, kok. Kamu mau telanjang bulat atau tertutup, itu urusan kamu,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta. “Akan tetapi, kalau kamu melanggar perizinan, kami cabut. Aturan kami sangat jelas.”

Tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan Apabila ada tempat hiburan yang pengunjungnya terjaring razia narkoba selama 3 kali berturut-turut, maka izin operasional tempat hiburan itu akan langsung dicabut.

“Kalau kamu main narkoba di tempat hiburan hingga dua kali tiga kali ketemu, kami cabut izinnya,” ucap mantan Bupati Belitung Timur itu. “Tidak boleh buka usaha yang sama lagi. Aturannya jelas.” (wowkeren.com)