Rajin Sekolah, Sekolah Berikan Kartu Pelajar Pada Kucing Ini

by

Ekonomipos.com – Kebanyakan dari kita mungkin sering melihat kucing yang berada di sekolah. Di kantin atau di taman sekolah kita sering melihat kucing. Tapi bagaimana kucing yang berada di dalam kelas yang mengikuti berbagai pelajaran di sekolah? Tapi ini benar terjadi, kucing yang mau bersekolah ini bernama Bubba.

Berawal dari wanita bernama Amber dan keluarganya mengadopsi kucing pada tahun 2009 yang dinamai Bubba. Amber dan keluarga yang tinggal di San Jose, California mempunyai rumah yang berdekatan dengan dua sekolah menengah atas bernama Leland High School dan Bret Harte Middle School.

Amber mengira kalau Bubba adalah kucing rumahan. Dugaan Amber salah. Ternyata Bubba lebih senang keluar rumah. Sejak diperbolehkan keluar, Bubba sering pergi ke dua sekolah menengah atas tersebut. Bubba juga berteman dengan para pelajar di sana.

Bubba mengikuti pelajaran di luar ruangan hingga kelas. Bahkan, saat olahraga pun ia juga mengikuti kelas tersebut sampai selesai. Ia benar-benar kucing yang tidak takut pada siapapun dan berjiwa sosial tinggi.

Hampir setiap tahun Bubba mendapatkan identitas kartu sebagai pelajar di sana sekaligus mendapat loker dan bangku khusus.

(KapanLagi)