Chelsea Vs MU Seri, Man City Kini Unggul 12 Poin di Klasemen Liga Inggris

by

EKONOMIPOS.COM – Manchester United gagal menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris hanya bermain imbang dengan Chelsea. Jarak City-MU kini melebar jadi 12 poin.

Duel Chelsea vs MU di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB, tak menghasilkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Akibatnya, MU gagal menjaga jarak dengan City di klasemen Liga Inggris. Setan Merah semakin tertinggal karena Kota meraih hasil maksimal sehari sebelumnya.

Pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB, City menang 2-1 saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium. Itu merupakan kemenangan ke-14 yang dibukukan City secara beruntun di Premier League.

Dengan hasil-hasil itu, City kini mengumpulkan 62 poin di puncak klasemen Liga Inggris. MU, yang gagal menjaga jarak usai hasil seri melawan Chelsea, punya 50 poin atau tertinggal 12 angka dari The Citizens.

Sementara itu, Chelsea belum beranjak dari peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 44 poin. Mereka kini ditempel Liverpool dengan selisih satu poin, setelah tim arahan Juergen Klopp itu membukukan kemenangan 2-0 atas Sheffield United.

Tottenham Hotspur naik satu tingkat ke peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 39 poin. Mereka dapat tambahan tiga angka usai menang telak 4-0 atas Burnley. (mg1 / detikcom)