Maria Selena : Es Krim Itu Obat Stres

by

maria selenaEkonomiPos.com – Es krim merupakan salah satu camilan yang mampu memberikan rasa nyaman dan ketenangan bagi siapa saja yang menikmati, tak terkecuali Putri Indonesia 2011, Maria Selena.

Dalam peluncuran logo baru produk es krim kenamaan di Rungkut Industri Surabaya, Jawa Timur, Selena, mengatakan, kalau es krim menjadi camilan yang paling dicari, terlebih saat dia merasa lelah setelah penat melakukan seabreg kegiatan.

“Es krim bagi saya adalah obat stres, sekaligus sebuah bonus atau hadiah untuk diri sendiri. Saya begitu menikmati setiap sendokan dan gigitannya,” kata dia seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Health-Liputan6.com pada Rabu (3/12/2014)

Sebagai seorang perempuan berparas cantik dan bertubuh langsing, dia sangat menyayangkan bila ada yang beranggapan kalau kandungan cokelat dan susu yang ada di dalam es krim akan membuat mereka gemuk.

“Saya sendiri tidak membatasi konsumsi es krim, asalkan kita tetap hidup sehat dan rutin berolahraga, maka kegemukan dapat dihindari,” kata dia melanjutkan.

Direktur Campina, Samudera Prawirawidjaja, mengungkapkan, perempuan tidak perlu takut lagi menyantap es krim, karena saat ini sudah ada es krim yang terbuat dari bahan baku terbaik dengan proses produksi berstandar ISO.

Buktinya, konsumsi es krim di Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 0,6 liter per kapita per tahun. Bahkan, sejak 1972 hingga sekarangn Campina sendiri telah meluncurkan sekitar 70 hingga 80 varian, baik dari segi bentuk maupun rasa.(liputan6)