Point Break Mal Ciputra Bagi-bagi Diskon 50 Persen

by
Point_Break
Point_Break

EkonomiPos.com, Pekanbaru – Pusat fashion import, Point Break Mal Ciputra Pekanbaru sedang bagi-bagi diskon hingga 50 persen selected item. Seperti diungkapkan Supervisor Point Break, Candra, Jumat (16/1/2015), diskon up to 50 persen ini berlaku sampai stok barang habis.

Selain itu, bagi pemilik kartu member Point Break juga akan mendapat manfaat lain yaitu cashback 10 persen dari total belanja. “Bagi yang ulang tahun juga akan mendapatkan cash back 15 persen. Sedangkan bagi yang belum jadi member, dengan belanja minimal sebesar Rp 1,5 juta akan mendapat fee member,” terang Candra.

Point Break memang sudah dikenal sebagai pusat fashion import, antara lain dari Australia dan Amerika. Produk fashion yang ditawarkan sudah pasti memiliki kualitas yang bagus dan nyaman saat dikenakan.

Candra menambahkan, Point Break menyediakan busana wanita dan pria lengkap dengan aksesoris. Diantaranya sepatu, jam tangan,topi,  kacamata dari beragam brand ternama. Diantaranya dari Bilabong, Quick Silver, No Fear, I.D.Girls, Recoid, Bico dan lain-lain.

Untuk harga, baju di point break itu dibandrol dari harga Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu.  ujar candra lagi. (bertuahpos.com)