Mengapa Wanita Wajib Punya Dress Denim, Ini Alasannya!

by
foto/int
foto/int

Ekonomipos.com, Berapa banyak koleksi berbahan denim yang anda miliki? ternyata bahan denim merupakan bahan yang paling sering dipakai dan tergolong yang paling nyaman.

Apakah dress denim ada di dalam koleksi Anda? Karena dress denim terpilih menjadi tren musim semi tahun ini, jadi jangan ragu untuk membelinya.Alasan mengapa Anda perlu memiliki dress denim tersebut seperti yang dilansir dari laman PureWow, Jumat (1/5/2015):

1. Lipatan sempurna. Berikan sedikit potongan yang aneh dan berlebihan akan membentuk lipatan yang sempurna.
2. High-heels. Menggunakan dress denim yang dipadupadankan dengan high-heels akan membuat penampilan Anda terlihat tinggi semampai.
3.Tampilan dress denim bisa dipadukan dengan ikat pinggang hasilnya dress bisa dipoles dengan bagus, mengenakan dress tanpa lengan dan ikat pinggang dengan warna senada bisa jadi pilihan.
4. Berlapis. Melawan udara dingin bisa didapatkan dengan memakai dress jins yang dipadupadankan dengan kaos atau kemeja berlengan panjang. Gunakan dress denim sebagai luaran.
5. Biarkan simpel. Dress denim sebenarnya tidak memerlukan sentuhan atau aksesoris yang banyak. Dengan memakainya saja tanpa tambahan pernak-pernik lainnya, kesan kasual nan keren dan anggun sudah bisa didapatkan.
tertarik mencoba kembali dress denim yang telah ada dilemari baju anda? atau justru ingin mengumpulkan kembali busana berbahan denim, selamat mecoba (Liputan6.com)