Interchange, Film Yang Dibintangi Nicholas Saputra Lolos Bakal Tayang Di Festival Film Toronto

by

EKONOMIPOS.COM (EPC),JAKARTA – Film terbaru Nicholas Saputra dan Prisia Nasution,”Interchange”, dikabarkan  akan tayang perdana untuk teritori Amerika Utara dalam  Festival Film Toronto ke-41 pada 8-18 September 2016.

Interchange yang merupakan kerja bareng Malaysia dan Indonesia dengan sutradara Dain Iskandar Said masuk pada sesi Vanguard.

Selain Interchange, film Indonesia lain yang terpilih masuk salah satu festival film paling bergensi di dunia ini adalah “Headshot”, karya Mo Brothers, dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan, yang masuk sesi Midnight Madness.

“Setelah memperkenalkan film ini di hadapan 8.000 audiens di Locarno Film Festival, kami merasa terhormat bisa membawa proyek film nusantara ini ke Toronto,” ujar produser Cinesurya Pictures, Fauzan Zidni, dalam siaran pers.
Film thriller supernatural ini mengisahkan seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan sebuah serial pembunuhan aneh.
Dihantui oleh bayangan sebuah pembunuhan sadis yang ia saksikan, Adam beralih ke fotografi dan mengambil banyak foto tetangganya. Salah satunya perempuan dari Kalimantan yang tinggal di apartemen sebelah, Iva (Prisia Nasution).
Adam mulai menyukai Iva tetapi keterlibatannya dengan perempuan itu membawanya kepada misteri, pembunuhan, dan penganiayaan. Semakin dalam Adam masuk dunia mistis Iva dan sang detektif menggali dengan investigasinya, mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) dari takhayul kuno yang menjadi nyata.
Film thriller supernatural ini diperankan aktor-aktor terbaik Malaysia dan Indonesia termasuk Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong dan Chew Kin Wah.

Iedil dan Prisia yang pertama kali bertemu pada saat pembuatan film ini, melangsungkan pernikahan mereka pada sebuah acara privat beberapa waktu lalu di Jakarta.

Interchange diproduksi oleh Apparat bekerjasama dengan Cinesurya Pictures dengan pembiayaan dari Sonneratia Capital, Seeing Eye Film dan MDEC, dan dukungan tambahan dari FINAS.

Agen penjual internasional ditangani oleh Reel Suspect yang berbasis di Paris dan XYZ Films untuk teritori Amerika Utara.

(Bisnis)