Jakarta Wedding Festival 2016 Kembali Digelar, Ini Susunan Acaranya

by

EKONOMIPOS.COM(EPC),JAKARTA – Weddingku dan Radyatama kembali menggelar Jakarta Wedding Festival (JWF) 2016, pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang didukung oleh lebih dari 500 vendor.

JWF 2016 bakal digelar pada 19-21 Agustus di JCC Senayan dan akan menjadi ajang pertemuan antara para calon pengantin dengan berbagai vendor pernikahan.

Di acara tersebut, para calon pengantin berkesempatan memilih lebih dari 4.000 pasang cincin pengantin yang ditawarkan Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace.

Selain itu, akan ada juga premium weddinh designer pop-up market yang dijadwalkan pada Jumat dan Sabtu, dan menampilkan 7 perancang kenamaan seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Phangsanny, Ferry Sunarto, Maria Ruth Fernanda, dan Rusly Tjohnardi.

Sementara itu, di areal pernikahan tradisional akan ada desainer kebaya kenamaan Anne Avantie yang akan hadir selama 3 hari pameran dan memberikan kesempatan untuk memenangkan kebaya rancangannya, jas pengantin Brutus, cincin pernikahan Kekaseh, dan berbulan madu di Rumah Luwih Bali.

Ada juga fotografer yang sedang naik daun, Rio Motret, yang akan mengadakan pameran foto dengan perpaduan antara fotografi dengan seni instalasi bertema oriental.

Lebih dari 1.000 hadiah langsung akan dibagikan selama pergelaran baginyang bertransaksi di JWF 2016.

“Bagi calon pengantin yang beruntung, mereka dapat menikmati grand prize bulan madu di Club Med Finolhu Villas, Maladewa, lengkap dengan tiket pulang pergi untuk dua orang,” kata Chief Marketing Officer Weddinfku Tono Rahardja di sela-sela konferensi pers JWF 2016, Senin (15/8/2016).

 

(Bisnis)