3 Trik Membeli Lipstik, Agar Terlihat Makin Cantik

by

EKONOMIPOS.COM (EPC) – LIPSTIK merupakan salah satu item kecantikan wajib bagi para wanita. Rasanya kurang lengkap bepergian keluar rumah tanpa memulaskan lipstik.

Tak heran banyak wanita menghabiskan waktu di toko kosmetik demi mendapatkan warna lipstik yang sesuai. Namun, perlu diketahui salah dalam memilih warna lipstik bisa berakibat buruk terhadap penampilan Anda.

Berikut ini trik dalam membeli lipstik yang harus diketahui.

  1. Sesuaikan dengan warna kulit

Setiap warna kulit memiliki penggunaan lipstik dengan range warna yang berbeda-beda. Karenanya, kenali terlebih dulu warna kulit Anda, kemudian pilih warna lipstik yang sesuai.

  1. Sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri

Salah satu tujuan membeli lipstik adalah nantinya bisa diaplikasikan saat menghadiri acara tertentu. Untuk tampilan sehari-hari, sebaiknya pilih warna lipstik yang cenderung lebih natural dan soft dibandingkan dengan warna merah terang. Sementara, warna yang lebih bold bisa digunakan untuk menghadiri acara malam hari.

  1. Tekstur lipstik

Lipstik hadir dalam berbagai jenis, seperti glossy atau matte. Tentunya berbagai jenis tersebut akan memberikan rona yang berbeda pada bibir. Karenanya, penting untuk mencoba dan mencari tahu tekstur lipstik terlebih dulu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.