Kenali Jenis dan Fungsi Bulu Mata Palsu

by

EKONOMIPOS.COM (EPC) – SELAIN alis, bulu mata juga bagai bingkai wajah yang memengaruhi riasan wajah. Ketika make-up tak lengkap rasanya bila bulu mata belum on fleek.

Akan tetapi, polesan maskara saja tak cukup. Jika ingin penampilan yang lebih sempurna, gunakan false eyelashes untuk menyempurnakannya. Untuk Anda ketahui, bulu mata tak hanya satu macam. Karenanya, ketahui terlebih dahulu apa saja jenis-jenis false eyelashes atau bulu mata palsu sesuai kebutuhan berikut ini.

  1. Natural lashes

Tingkat volume dari false eyelashes ini medium dan lebih halus. Tak terlalu dramatis dan lebih cocok untuk dipakai di siang hari, dipakai untuk keseharian.

  1. Individual lashes

False eyelashes ini cocok digunakan untuk tampilan bulu mata yang lebih bervolume, tebal dan lebar. Mungkin memasangnya membutuhkan waktu yang lebih lama karena harus memasangnya satu persatu dan berhati-hati dengan lem yang digunakan.

  1. Full atau one-length lashes

Jika Anda mencari tekstur false eyelashes yang tebal dan dramatis, inilah yang cocok. Untuk tampilan yang lebih spekta di malam hari, Anda bisa mengandalkan bulu mata palsu dengan bentuk ini.

  1. Long-short length lashes

Ujung dari jenis bulu mata palsu ini memiliki ujung dengan satu sisi yang pendek dan satu sisi lagi panjang. Bulu mata palsu dengan bentuk ini akan memberikan kesan glamor dan paling cocok untuk menghadiri sebuah pesta. (**)