Makanan yang Cocok Disajikan saat Kencan

by

EKONOMIPOS.COM (EPC) – HARI Valentine sudah di depan mata. Jika Anda ingin menarik perhatian pasangan, salah satu cara terbaik adalah dengan memasak makanan lezat di rumah.

Hal tersebut juga diakui oleh celebrity chef, Gordon Ramsay. Dalam sesi tanya jawab via Reddit, michelin-star chef itu sempat mengungkapkan bahwa pasta merupakan jenis makanan yang tepat untuk disajikan pada kencan pertama.

Selain praktis, bahan-bahan yang digunakan pun terbilang sederhana. Tidak hanya itu, memasak pasta bersama pasangan juga dipercaya dapat meningkatkan mood-nya.

“Pasta adalah cara terbaik untuk menunjukkan seberapa besar bakat Anda di hadapan pasangan. Anda bisa mengolah spaghetti kering atau tagliatelle pasta. Sajikanlah bersama satu botol champagne untuk menambah keintiman suasana. Percayalah, aku pernah melakukan hal ini sebelumnya, dan berakhir dengan kesuksesan besar,” tutur Ramsay

Ramsay menambahkan, jika tidak ingin repot mengolah adonan pasta, Anda bisa menggunakan mesin pembuat pasta atau membeli pasta kemasan yang banyak dijual di pasaran. Yang terpenting adalah niat dan usaha untuk melakukannya. Selamat mencoba! Demikian dilansir dari Food Beast. (**)