5 Warna Hijab yang Membuat Wajahmu Terlihat Cerah!

by

EKONOMIPOS.COM, PEKANBARU – Warna hijab bisa membantu kamu terlihat lebih cerah lho, Karena warna hijab dapat memberi rona pada wajah! Jadi dengan menggunakan beberapa warna pilihan dapat membuat wajah kamu menjadi cerah! Yuk simak pilihan warnanya!

1. Warna Coklat Krim atau Coklat Susu

Warna coklat krim atau coklat susu ini dapat membuat wajah kamu terlihat lebih cerah. Dengan berbagai model hijab apapun yang kamu gunakan, selama berwarna coklat krim atau coklat susu, dapat dipastikan wajah kamu akan tetap cerah!

2. Warna Pink

Berbagai jenis warna pink dapat membuat wajahmu menjadi lebih cerah, warna pink cocok dipadukan dengan kulit kuning langsat khas perempuan Indonesia.

3. Warna Hitam

Nah, siapa sih yang tidak punya jilbab warna hitam? bahkan katanya sih, kamu nggak perlu pakai skincare, cukup dengan memakai hijab warna hitam, kulitmu akan terlihat lebih cerah. Wah, segitu berpengaruhnya ya!

4. Warna Pastel

Warna yang populer dikalangan perempuan berhijab ini pastinya sudah banyak terbukti membantu membuat wajah menjadi lebih cerah. Nah, jadi kamu bisa pakai berbagai pilihan warna pastel favorit kamu!

Itulah beberapa warna hijab yang bisa membuat wajahmu menjadi lebih cerah, pastikan kamu juga memadukan dengan pakaian dan make up yang kamu gunakan agar hasilnya menjadi lebih baik. (mg3)