Teruntuk Hijabers! Berikut Panduan OOTD Hijab Yang Simpel Dan Kece

by

EKONOMIOS.COM, PEKANBARU– Mengenakan hijab ataupun jilbab, bukan berarti harus mati gaya. Jilbab bisa dipadukan dengan aneka jenis pakaian yang dimiliki demi menghindari tampilan harian yang itu-itu saja.

Berikut tips outfit of the day (OOTD) hijab dari Pinterest yang sederhana namun tetap menarik untuk dijadikan referensi:

Hijab dan t-shirt

Paduan hijab dan kaos masih menjadi pilihan paling simpel namun tetap bikin tampilan keren. Terlebih, jika dipadu-padankan dengan menggunakan celana jin dan sepatu kets, plus aksesori kece seperti ikat pinggang menarik. Hasilnya, gayamu terlihat santai tapi tetap kece.

Paduan kemeja

Kemeja bukan melulu digunakan sebagai pakaian formal atau kostum dasar. Cobalah memasangkannya dengan kaos polos. Fungsi Kanlah kemeja sebagai outer yang bisa mengubah penampilan menjadi lebih kasual.

Untuk bawahan, kemeja pun tidak mesti berpasangan dengan celana jin. Biar tampak lebih feminim, cobalah pasangkan dengan rok atau bawahan sejenisnya.

Tunik

Penggunaan tunik pernah menjadi tren baju pada 2017. Biasanya, tunik dipasangkan dengan celana legging berbagai warna. Lain kesempatan, cobalah diserasikan dengan penggunaan rok. OOTD ini bisa jadi alternatif bagi perempuan berhijab yang tidak begitu menggemari baju gamis.

Jaket denim

Berhijab tak mesti juga berpenampilan kaku. Cobalah sesekali pasangkan dengan jaket denim. Boleh juga dilengkapi dengan aksesori berupa sepasang kaos kaki yang panjang biar kelihatan trendy. (mg1)