5 Anggota Ini, Terima Reward Dari Wakapolres Inhu

by


EKONOMIPOS.COM,  RENGAT – Bertempat di lapangan apel Polres Inhu, sedikit ada yang berbeda dengan upacara rutin bulanan yang setiap tanggal 17 digelar dengan biasanya, kali ini upacara rutin dihiasi dengan pemberian reward kepada personil yang berprestasi, Selasa 19 Februari 2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK dengan perwira upacara Kapolsek Waka Polsek Pasir Penyu Akp Syupriadi, Komandan Upacara Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu Iptu Jose Rizal, serta dihadiri oleh seluruh pejabat utama polres inhu.

“5 anggota Polri dari Polres Inhu kita berikan reward karena dinilai berprestasi dalam melakukan pekerjaan dan loyalitas kepada masyarakat,”ujar Kompol Rony disela pemberian reward kepada 5 anggota Polres Inhu yang mendapatkan penghargaan.

Brigadir Ade Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat, berhasil mendapat reward dari Polres Inhu yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Kompol Rony Syandra, karena dinilai telah berinovasi memberikan penyulah kepada siswa-siswi untuk menjadi anggota polri, tidak sampai disitu Ade juga, memberikan pembinaan,  baik jasmani dan rohani kepada anak didikinya, tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Lalu 4 diantaranya Kanit Reskrim Polsek Peranap Aiptu T. Simanjuntak Ba Sat Reskrim Polres Inhu Aipda RZ. Damanik, Ba Sat Reskrim Polres Inhu Brigadir Afriyandi, dan Ba Sat Reskrim Polres Inhu Briptu Junaidi.

“4 anggota reskrim gabungan Polres dan Polsek juga kita berikan reward yang telah berhasil mengungkap, pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang menyebabkan 1 korbannya meninggal dunia,”sambung Roni.

Sanbung Roni, diharapkan dengan adanya pemberian reward kepada anggota polres inhu, menjadikan moment agar seluruh anggota polres Inhu semakin giat dalam melaksanakan tugasnya.(cr2)