Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, Bupati Rohil Hadiri Rapat Rakornas di Batam

by

EKONOMIPOS.COM, ROHIL – Dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019, acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bidang kewaspadaan nasional, Kamis(28/2/2019) di Batam dihadiri Bupati Rokan Hilir H Suyatno.

Selain Bupati Suyatno, Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir seperti Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH Dandim 0321/Rohil Letkol Didik Efendi. Serta dari Badan Kesbangpol Linmas dan Bawaslu Rohil.

Menkopolhukam Wiranto Dalam kesempatan tersebut, seperti yang dilansir riaugreencom, menyampaikan apresiasi pada perangkat daerah,dan sekaligus meminta agar masing masing dapat bekerja sesuai tupoksinya, kemudian dilanjutkan dgn pemaparan Mendagri Cahyo Kumolo yang menekankan kepada para peserta bahwa pilihan boleh beda, persatuan dan kesatuan bangsa harus kita jaga.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Syamsuar bersama Bupati Rokan Hilir juga menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan Mendagri Cahyo Kumolo,melaporkan situasi terakhir tentang kondisi daerah Kabupaten Rokan Hilir khususnya,dan provinsi Riau umumnya.

Serta dilanjutkan dengan rapat terbatas para Bupati/walikota se Riau yg dipimpin oleh Pak Gubri dgn Menkopolhukam Wiranto membahas tentang Karlahut yang terjadi di daerah Riau.

Rakornas juga dihadiri Plt Kepala Kesbangpol Bg H. Fadli,SH. Riau secara umum dan kususnya Rohil siap mensukseskan Pimilu serentak dan menjaga daerah tetap kondusif. (***)