Ajang Temu Kangen, KBPP Brimobda Riau Bahas Program-Program

by

EKONOMIPOS.COM, PEKANBARU – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Brimobda Riau  menggelar pertemuan silahturahmi dengan tema temu kangen Minggu, (21/02/2021), siang bertempat Kedai kopi kawan lama Jl. Lion Air Pekanbaru. KBPP Brimobda Riau merupakan paguyuban yang berisikan anak-anak Brimob Polda Riau, baik yang orang tuanya sudah pensiun maupun yang masih aktif di Brimobda Riau. Forum ini merupakan wadah  untuk menjalin silahturahmi anak-anak Brimob agar tetap kompak dan solid.

Adapun dalam acara ini bertujuan mempererat kekeluargaan KBPP Brimobda Riau dimana dalam kegiatan temu kangen ini diisi dengan canda tawa, musik sekaligus membicarakan progres kepengurusan dan rencana kegiatan KBPP Brimobda Riau kedepan.

Terimakasih kepada abang-abang, kakak dan adik yang telah hadir, dari yang tidak kenal menjadi kenal, selama ini kita  belum pernah ketemu dan akhirnya dapat bertemu, saya harap kedepannya semakin erat kekeluargaan ini,” ungkap Jhonson selaku tuan rumah dalam acara silaturahmi tersebut.

Risman Nurhendri, SH selaku Ketua umum KBPP Brimob Polda Riau mengatakan bahwa sore hari ini kita berkumpul dalam rangka bersilahturahmi. “Disampaikan bahwasannya kepengurusan KBPP Brimobda Riau telah terbentuk pada tanggal 3 Januari 2021 lalu didasari dengan musyawarah bersama yang selanjutnya abang-abang dan kakak-kakak yang hadir pada saat itu menunjuk saya sebagai ketua umum,” Katanya.

Selanjutnya, sambung Risman, dalam rangka tindaklanjut progres dari program kepengurusan KBPP Brimobda Riau kami juga meminta masukan dari abang-abang dan kakak-kakak, apa saja kegiatan kita untuk kedepannya.

“Hasil dari pertemuan silahturahmi KBPP Brimobda Riau ini  juga mengagendakan pertemuan selanjutnya di awal bulan April 2021 dengan harapan lebih banyak yang mengahadiri acara dimaksud, acara silahturahmi selain di isi dengan tawa dan canda juga akan membahas atau mengevaluasi program-program KBPP Brimobda Riau kedepannya. Harapan kami kedepan KBPP Brimobda Riau semakin solid,” harapnya.(rls)