Peta Baru Among Us Akan Dirilis Akhir Maret Ini

by

EKONOMIPOS.COM – Setelah lama dinanti, Di antara Kami akhirnya mengumumkan tanggal rilis peta. Peta bernama Airship ini akan hadir pada 31 Maret mendatang sebagai bagian dari update terbesar untuk Among Us.

Dari detikcom, developer Among Us, Innersloth, mengatakan Airship adalah peta terbesar yang ada di game deduksi sosial ini, dengan berbagai tugas baru dan opsi untuk memilih ruangan saat memulai game.

Update baru ini juga akan menambahkan fitur sistem akun untuk membantu moderasi pemain. Fitur ini sudah dikembangkan cukup lama, tapi Innersloth ingin memastikan agar fitur ini diterapkan dengan tepat.

“Sistem moderasi yang tepat adalah salah satu yang paling sulit dan memakan waktu,” tulis Innersloth dalam posting blog, seperti dikutip dari The Verge, (19/3).

“Itu tidak semudah memiliki tombol ‘report’ dan memiliki yahoo untuk seseorang setelah beberapa laporan,” sambungnya.

Saat diluncurkan pada tahun 2018, Among Us hanya memiliki satu peta, yang kemudian ditambah dengan dua peta lainnya. Airship akan menjadi keempat di game ini, temanya terinspirasi dari game Henry Stickmin.

Dalam blog tersebut, Innersloth juga menjelaskan mengapa update baru memakan waktu lama untuk diluncurkan. Mereka mengatakan hal ini merupakan kombinasi dari permainan yang populer yang mendadak meroket dan anggota tim Innersloth yang sangat kecil.

“Selain itu, menciptakan peta dan pembaruan tidak sesederhana menciptakan satu aspek game dan memasukkannya ke dalam PC. Karena game kami lintas platform, artinya SEMUA HAL harus bekerja sebanyak mungkin perangkat,” jelas tim Innersloth.

Saat ini Among Us tersedia di Android, iOS, PC dan Nintendo Switch. Game ini akan tersedia di Xbox mulai tahun ini. (mg1)