Pesonna Hotel Pekanbaru Tempat Kumpul Rutin dan Gowes Bareng JKC

by

EKONOMIPOS.COM, PEKANBARU – Mendukung kesehatan badan serta mempererat persaudaraan, belasan pesepeda yang tergabung dalam komunitas Jatim Kenthir Community (JKC) rutin berkumpul setiap hari sabtu dan minggu di Hotel Pesonna Pekanbaru, Riau.

Kelompok pesepeda JKC yang diprakarsai Agus Juharto (Toto), selaku General Manager Pesonna hotel Pekanbaru mengaku kegiatan rutin biasanya dilakukan dengan bersepeda bersama sama.

“Biasanya kita bersepeda sama-sama, minggu lalu kita coba menjajaki bersepeda di Jalan Tol Pekanbaru – Dumai atau yang biasa disebut Tol Permai,” katanya kepada Ekonomipos.com, Minggu (12/07/2020).

Lebih lanjut, dikatakan Toto, biasanya hari Sabtu dan Minggu kita ngumpulnya di Hotel Pesonna Pekanbaru.

Komunitas ini beranggotakan penduduk asli Jawa Timur yang merantau ke Kota Pekanbaru, serta beberapa pimpinan perusahaan BUMN maupun swasta yang ada di Kota Pekanbaru.

“Kami juga melihat secara langsung salah satu keunikan yang terdapat pada proyek jalan tol, habitat Gajah Sumatera di Suaka Margasatwa Balai Raja,” Tambah Toto.

Toto menyebutkan kegiatan Gowes merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Komunitas ini setiap akhir pekan.

“Kalo untuk gowesnya kami rutin lakukan di akhir pekan, tentunya dengan tetap melakukan physical distancing, dan bagi teman teman yang ingin bergabung dikomunitas ini dapat langsung datang ke titik kumpul di Pesonna hotel Pekanbaru setiap minggu pagi,” pungkasnya.

Dalam komunitas ini, sebut Toto, terdiri dari pimpinan instansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), para General Manager (GM), pelaku usaha yang ada di Riau, M. Nur Kasan Pimpinan Wilayah (Pinwil II) Pegadaian, Turmuzi pimpinam PNM, Dodot Prasetyo selaku pimpinan Gapura Angkasa, Avil Minto pengusaha kuliner di Pangkalan Kerinci, Sulistiono pemilik RG rajanya ayam dan Yudo selaku GM Tjokro Hotel Pekanbaru. (EP)