Rekomendasi Jajanan Baru di Pekanbaru, Yuk Cobain Dzeko Boba & Dishiko Food

by

EKONOMIPOS.COM, PEKANBARU — Berbicara soal kuliner, di Pekanbaru sendiri sudah padat dengan tempat-tempat kuliner di berbagai lokasi.

Namun, untuk bisa berburu kuliner yang beraneka ragam di satu titik lokasi, kini anda tak perlu bingung, karena telah hadir kuliner-kuliner kekinian dan enak yang dapat anda jumpai di satu tempat. Seperti di Raun-Raun Food Park ini misalnya.

Nah, untuk recomended kuliner kekinian yang ada di food park tersebut adalah Dzeko Boba & Dishiko Food yang hadir menghiasi dunia kuliner di Pekanbaru.

Dzeko Boba & Dishiko Food menyuguhkan beraneka ragam minuman dan makanan yang cocok di lidah masyarakat Pekanbaru khususnya dan enak tentunya..

“Untuk minuman sendiri, Dzeko Boba & Dishiko Food menghadirkan beraneka rasa minuman boba seperti rasa avocado coffee, vanilla latte, redvelvet dan masih banyak lagi,” kata Ziko, owner Dzeko Boba & Dishiko Food, Minggu 11 April 2021.

Selain itu juga ada minuman mojito dan yakult series yang disajikan dengan berbagai topping. Seperti keju, choco chips, oreo crumb dan lain lain..

Nah, yang berbeda dengan Dzeko Boba dan Dishiko Food adalah terletak pada bobanya itu sendiri. Dzeko Boba menyuguhkan boba pecah di mulut atau popping boba di setiap menu minumannya.

“Untuk makanan, Dzeko Boba & Dishiko Food menghadirkan berbagai macam sate seafood, telur putar, bakso dan tahu bakar,” tambahnya

Untuk menu telur putar itu sendiri disuguhkan berbeda yaitu dengan varian sosis putar dan bakso putar. Dan ditambah dengan saos pedas, bbq, keju dan mayonaise.

Sementara itu, untuk harga anda tak perlu takut dengan harga mahal. Karena harga yang ditawarkan ramah di kantong. Harga minuman mulai dari Rp12 ribu saja. Sedangkan makanan mulai dari Rp5 ribu.

Nah, buat anda yang penasaran buruan datang ke Dzeko Boba & Dishiko Food di Raun-Raun Food Park, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Anda dapat jumpai Dzeko Boba & Dishiko Food pada pukul 16.00-00.00 WIB. Untuk anda yang mageran, anda bisa order via gofood dan grabfood serta banyak promo menarik. (mg1)