Karyawan Ayola First Point Hotel Mendapatkan Vaksin Booster untuk Tingkatkan Herd Immunity

by

EKONOMIPOS.COM, PEKANBARU — Sebagai wujud konsistensi kepada kesehatan, keamanan dan kenyamanan penyedia jasa pelayanan dan akomodasi, Ayola First Point Hotel telah menyelesaikan program vaksinasi lengkap dan vaksin booster kepada seluruh karyawannya.

Hotel yang berlokasi di jalan HR. Soebrantas, Panam, kota Pekanbaru ini terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, baik kepada para tamu maupun karyawan sebagai aset perusahaan, setelah sebelumnya Hotel ini telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Hotel Manager Ayola First Point Hotel, Romie Lesmana menjelaskan vaksinasi booster ini juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai target cakupan vaksinasi.

“Ada sekitar 48 orang karyawan kita yang divaksinasi secara bertahap sesuai kondisi operasional dan kesehatan masing – masing, dan Alhamdulillah target tersebut telah tercapai pada saat ini” ungkapnya.

Romie menambahkan, standar prokes sudah diterapkan sejak pandemi pada 2020 lalu. Prokes kepada tamu dan karyawan bukan hanya saat masuk, namun di kamar dan seluruh fasilitas yang ada di dalam hotel. “Sebelum masuk, tamu wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan seluruh fasilitas dilakukan desinfeksi secara berkala,” kata Romie.

Vaksin Booster ini merupakan upaya untuk menekan penyebaran virus dengan mengembalikan imunitas tubuh yang cenderung menurun sejak 6 bulan pasca-vaksinasi, terutama di tengah munculnya varian baru Covid 19 termasuk Omicron. (rls)