One Direction Akan Bubar!

by

ad_164127925-e1427381053390Ekonomipos.com – Super grup yang bernama One Direction (1D) sudah kehilangan salah satu personelnya, Zayn Malik. Kabar terbarunya mengatakan bahwa keempat anggota 1D yang tersisa juga akan membubarkan diri. Apakah berita ini benar atau tidak?

Boy band yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan dikabarkan akan berhenti selama satu tahun saja hanya untuk fokus pada proyek solo masing-masing.

Selama 5 tahun berjalan sebagai sebuah boy band, 1D menunjukkan performa dan prestasi luar biasa. Mereka pun layak mendapat jatah waktu beristirahat untuk mengerjakan proyek masing-masing.

“Benar-benar tidak ada hal buruk yang terjadi di antara mereka dan mereka semua yang 100% memutuskan ini. Hal ini jelas bukan sebuah perpecahan dan mereka berniat untuk kembali bersama-sama dalam beberapa waktu pada masa depan,” lanjut sumber dalam The Sun.

Tur untuk album kelima mereka tidak diadakan. Setidaknya akan ada konser besar terakhir yang akan diadakan di Sheffield’s Motorpoint Arena, Inggris, pada 31 Oktober nanti.

Mereka akan beristirahat dahulu sebelum kembali bersama menyelesaikan promosi mereka untuk label rekaman pada bulan Februari mendatang. Agenda 1D ini telah direncanakan baik walaupun tanpa adanya Malik.

Sekalipun banyak berita tentang mereka bubar, mereka sempat melontarkan kata bahwa mereka berjanji akan terus bersama berempat. Tak heran bila Payne membunyikan cuitan dalam akun Twitternya untuk para fans ‘Directioners’.

“I can see a lot of people thanking us for staying but you’re the real Heros (sic) here thanks for not thinking it’s finished“.

Intinya Payne berterima kasih untuk para fans yang telah setia dan tidak berpikir bahwa 1D akan selesai sampai di sini.

(Brilio)