Wabup Inhil Hadiri Maulid Nabi di Sungai Jepun

by

EKONOMIPOS.COM, INHIL – Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Sungai Jepun, Kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan. Sabtu (17/12/2016).
Pada kunjungan tersebut kali ini Rosman didampingi Anggota DPRD Indragiri Hilir, Asnawi, Lurah Sungai Perak dan tampak hadir tokoh masyarakat, alim ulama, dan masyarakat Sungai Jepun.

“Pada saat sekarang ini kita hadir di mesjid ini dalam rangka memperingati kelahiran Nabi besar Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah contoh teladan bagi seluruh kaum muslimin dari segi aspek kehidupan,” sebutnya.

Rosman menambahkan, model Rasulullah yang segaja diciptakan oleh Allah SWT untuk menuntun membimbing manusia dan memperbaiki akhlak manusia serta menuntun manusia dari zaman jahiliyah menuju keadaan sinar iman yang terang benderang.

Terakhir dia menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dengan di laksanakannya Peringatan Maulid Nabi dan ucapan terimakasih kepada Panitia yang telah bekerja untuk mesukseskan acara ini.

Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah Al-Ustadz H Arfah Hasan Palawa yang dalam tausiahnya menyampaikan, kita hadir di sini dengan niat untuk menghadiri peringatan hari lahirnya Mabi Muhammad SAW yang merupakan tanda cinta kita kepada Nabi dan semoga dengan kehadiran ini mendapat ganjaran Pahala Dari Allah SWT.

Beliua menambahkan, pada hari ini selain menghadiri peringatan Nabi mari kita seimbangkan urusan dunia dan Akhirat.(Adv)